Selasa, 16 Agustus 2011

resep puding coklat ala phinky

ini mau gw post lagi ya karna gw suka masak jadi jgn heran kalo blog gw isinya resep tentang masakan hehe kali ini gw mau bagi" presep puding coklat tpi buatan gw mari cuusss disimak bahan dan cara pembuatannya.

Bahan"-bahan: 
  1. sebungkus nutri jell coklat(agar simple & tdk pakai bubuk coklat)
  2. susu full cream bubuk 3sdm
  3. gula 250gram
  4. telor 1 (putihnya saja)
  5. air 350gram
Cara membuatnya:
  • siapkan panci , masukkan sebungkus nutri jell bersama 350gram air.
  • aduk sampai larut , lalu masukan gula.setelah semuanya tercampur rata masukkan 3endok susu full cream
  • lalu siap untuk direbus hingga mendidih
  • selagi kita menunggu agar" mendidih kita kocok dlu putih telor sampai mengembang & kaku
  • setalah  agar" mendidih tunggu diamkan 3-5menit
  • setelah  itu kita bisa menuangkan agar-agar tadi ke dalam putih telor tadi
  • setelah semua tercampur rata  agar-agar siap dituang ke cetakan.
  • simpan di lemari pendingin sampai agak mengeras dan siap untuk dihidangkan.
haha itu resep yg gw bkin biasa kalo lgi iseng gw lebih seneng masak hehe tapi tergantung sich ada bahan  yg mau dimasak atau enggak drmh.sekian kpn" ktmu lagi untuk berbagi resep lainnya.see you  bye :').

Tidak ada komentar:

Posting Komentar